Home Game The Sims 5, Makin Realistis!

The Sims 5, Makin Realistis!

7
0
The Sims 5, Makin Realistis!

Content.idThe Sims 5, Makin Realistis!. Penyuka game The Sims, sepertinya sedang menunggu perilisan The Sims 5 yang kabarnya sudah santer terdengar. Memang saat ini Maxis Studio mulai membuat The Sims 5, namun tentu tidak akan selesai dalam dua tahun ini.

Kemungkinan The Sims 5 akan rilis setelah 2024, karena pengembangannya yang sangat kompleks. Belum lagi akan cross platform.

The Sims 5, Makin Realistis!
Menariknya Maxis masih mengembangkan The Sims 4 dengan segudang ekspansi, sudah 8 tahun sejak rilis 2014 yang lalu kini The Sims 4 di gratiskan.

Namun ekspansi tetap akan hadir, kabarnya di tahun 2023 dua ekspansi akan dirilis. Maxis Studio memberikan nama kode untuk The Sims 5 nya Project Rene, untuk saat ini masih pengembangan awal. Maka kemungkinan besar dengan ide yang cukup kompleks, kabarnya juga map yang lebih luas dan pembangunan rumah yang lebih detail tentu ditambah grafis yang luar biasa.

The Sims 5, Makin Realistis!
Kemungkinan besar The Sims 5, akan lebih realistis. Akan ada beberapa fitur yang dihadirkan kembali, terutama fitur menjelajahi dunia terbuka. Ini fitur penting, dimana dunia layaknya GTA akan dihadirkan fitur ini di The Sims 3 sudah diperkenalkan, dimana kita bisa membeli kendaraan untuk sekedar jalan-jalan ke rumah tetangga atau ketempat kerja.

Tentunya dalam The Sims nanti kemungkinan besar akan hadir fitur semua ekspansi yang ada di The Sims 4 jadi kamu bisa membuat duniamu sendiri, karakter yang diciptakan bisa disesuaikan seperti keinginanmu.

The Sims 5, Makin Realistis!

Pembuatan karakter yang diberikan kebebasan seluas-luasnya oleh user, bahkan ada kemungkinan bisa transfer foto diri untuk dibuat sebagai karakter Sims yang diinginkan.

Walau fitur ini tentatif, tapi bila game ini hadir di dua tahun kedepan kemungkinan besar akan ada karakter wajah yang dibuat berdasarkan foto user. Bahkan akan lebih banyak lagi fitur bentuk rambut, warna kulit, warna rambut, bulu mata, makeup, pakaian, dan juga pilihan bentuk badan.

The Sims 5, Makin Realistis!

Yang menariknya bisa saja developer atau insinyur yang berkaitan dengan property bisa membuat rumah berdasarkan design yang dibuat di game ini.

Kabarnya karena crossplatform, kemungkinan besar The Sims online juga akan hadir. Bayangkan agan bisa interaksi di dunia maya lewat sebuah game dan bisa menikah serta punya anak di dunia game, dengan user lainnya.

The Sims 5, Makin Realistis!

Previous articleEPIC FREE WEEK GAME – Warhammer 40,000: Mechanicus Free Until Nov 03
Next article5 Karakter Wanita Populer di Genshin Impact, yang Disukai Oleh Penggemar Jepang
Content.id adalah media belajar bersama untuk membangun negerisalam https://content.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here