Home News Sundulan Rudiger menyelamatkan hasil imbang Real Madrid melawan Shakhtar

Sundulan Rudiger menyelamatkan hasil imbang Real Madrid melawan Shakhtar

11
0
Sundulan Rudiger menyelamatkan hasil imbang Real Madrid melawan Shakhtar
Sundulan Rudiger menyelamatkan hasil imbang Real Madrid melawan Shakhtar

Content.id – Sundulan Rudiger menyelamatkan hasil imbang Real Madrid melawan Shakhtar. Sundulan terakhir oleh bek Real Madrid Antonio Rudiger menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk setelah tim Ukraina itu memimpin di Liga Champions pada Selasa.

Hasil imbang berarti Madrid maju ke babak sistem gugur menjelang pertandingan grup berikutnya di RB Leipzig pada 25 Oktober.

Shakhtar memimpin satu menit memasuki babak kedua di Warsawa ketika Bogdan Mykhaylychenko menemukan Oleksandr Zubkov tanpa penjagaan di kotak penalti Real dan gelandang itu menyundul bola ke sudut kanan bawah.

Namun, Rudiger menyamakan kedudukan lima menit memasuki waktu tambahan dengan memanfaatkan umpan rapi dari gelandang Toni Kroos untuk menggagalkan kemenangan yang terkenal bagi Shakhtar.

Hasil imbang itu setidaknya menghentikan Real untuk segera melaju ke babak sistem gugur, meskipun pasukan Carlo Ancelotti dapat mengamankan tempat mereka di pertandingan grup berikutnya di RB Leipzig pada 25 Oktober.

Real, yang kurang tajam dan insting membunuh seperti biasanya, memiliki peluang untuk memimpin lebih dulu melalui Karim Benzema pada menit ke-18 tetapi pemain Prancis itu, yang menyerang dari jarak dekat, digagalkan oleh kiper Anatoliy Trubin.

“Kami bermain buruk, terkadang itu terjadi di sepakbola,” kata Ancelotti. “Kami mengendalikan permainan di babak pertama. Kami mencoba bermain di dalam, bukan di luar. Itu lebih rumit setelah kami kebobolan, kami kehilangan sedikit keseimbangan.

“Kami kebobolan dan menderita saat serangan balik. Terkadang itu terjadi. Menjelaskannya sulit. Ada permainan yang Anda kendalikan dan kemudian Anda kebobolan gol dan moral lawan tumbuh. Hal positifnya adalah kami tidak menyerah seperti biasa. , mengalahkan Real Madrid tidak mudah. ​​Kami lolos ke babak 16 besar dan hanya mereka yang lolos yang bisa memenangkan Liga Champions.”

Trubin, yang sangat sibuk di antara tiang gawang di Warsawa, melakukan penyelamatan hebat lainnya untuk menggagalkan tembakan mendatar Benzema pada menit ke-36, dan menggagalkan Rodrygo semenit kemudian dengan menghentikan tembakannya agar tidak masuk ke tiang kiri.

Penjaga gawang Shakhtar itu waspada sesaat sebelum turun minum untuk menangkis tembakan panjang berbahaya dari gelandang Real Federico Valverde di atas mistar.

Kepahlawanan Trubin membuahkan hasil ketika Shakhtar memimpin satu menit memasuki babak kedua. Bogdan Mykhaylichenko menemukan Oleksandr Zubkov tanpa tanda di kotak Real dan gelandang itu mengangguk ke sudut kanan bawah.

Tuan rumah tinggal beberapa inci lagi untuk membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-65 melalui striker Lassina Traore tetapi tembakannya dari dalam kotak enam yard memantul di atas mistar.

Tiga menit kemudian Zubkov, yang juga mencetak gol dalam kekalahan 2-1 pekan lalu di Madrid, memiliki peluang lain tetapi kiper Real Ukraina Andriy Lunin berhasil menangkap bola.

Pemain pengganti Vinicius Junior melambung di atas mistar tiga menit dari akhir waktu regulasi.

Madrid, yang merupakan satu-satunya tim yang tidak pernah tersingkir di fase grup, memimpin empat poin di Grup F atas tim peringkat kedua Leipzig, yang menang 2-0 di Celtic.

Shakhtar turun satu peringkat ke peringkat ketiga, dengan lima poin.

Pasukan Ancelotti akan bermain melawan Barcelona di El Clasico pada hari Minggu, tetapi ia mengabaikan saran bahwa Madrid memiliki keuntungan karena istirahat satu hari ekstra.

“Tidak, saya rasa tidak, ketika Anda bermain pada hari Rabu dan Minggu Anda memiliki waktu untuk pulih dengan baik,” kata Ancelotti. “Saya melakukan perubahan hanya untuk menghindari masalah. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk hari ini, kami bermain pada Sabtu malam dan melakukan perjalanan. Beberapa pemain mungkin lelah, saya tidak ingin mengambil risiko, itu sebabnya beberapa tidak bermain. Bukan untuk membuat mereka segar untuk hari Minggu.”

Previous articleKopenhagen vs Man City – Liga Champions 2022/23
Next articleDualitas Aneh dari Headset Quest Pro VR Meta yang Baru
Content.id adalah media belajar bersama untuk membangun negerisalam https://content.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here