Home Sepak Bola Skor AC Milan vs Juventus: Perjuangan Old Lady Memburuk Saat Fikayo Tomori,...

Skor AC Milan vs Juventus: Perjuangan Old Lady Memburuk Saat Fikayo Tomori, Gol Brahim Diaz Kuasai Rossoneri

Kesengsaraan menyerang Juventus berlanjut saat Milan meraih kemenangan mudah 2-0

19
0
Skor AC Milan vs Juventus: Perjuangan Old Lady Memburuk Saat Fikayo Tomori, Gol Brahim Diaz Kuasai Rossoneri - Getty Images
Skor AC Milan vs Juventus: Perjuangan Old Lady Memburuk Saat Fikayo Tomori, Gol Brahim Diaz Kuasai Rossoneri - Getty Images

Content.id – Skor AC Milan vs Juventus: Perjuangan Old Lady Memburuk Saat Fikayo Tomori, Gol Brahim Diaz Kuasai Rossoneri. Ini adalah kemenangan penting lainnya bagi AC Milan di kandang melawan Juventus saat Rossoneri berhasil mendapatkan tiga poin penuh melawan tim Massimiliano Allegri dalam kemenangan 2-0. AC Milan saat ini memimpin klasemen Serie A dengan 20 poin bersama Napoli dan Atalanta, yang akan memainkan pertandingan masing-masing pada hari Minggu. Juventus, di sisi lain, terjebak dengan 13 poin setelah sembilan pertandingan.

Meski mengawali pertandingan dengan cukup baik, Juventus tidak berhasil mencetak gol pembuka di San Siro dan tim asuhan Pioli menunggu momen mereka dengan Rafael Leao yang dua kali membentur tiang di babak pertama. Adalah Fikayo Tomori yang mencetak gol pembuka pertandingan di San Siro di penghujung babak pertama. Babak kedua dimulai saat babak pertama berakhir, dengan AC Milan lebih mengontrol permainan dan Brahim Diaz berhasil menembus pertahanan Juventus untuk mencetak gol kedua hari itu tepat setelah satu jam. Sejak saat itu pertandingan ditakdirkan untuk hanya menuju satu tujuan yang mungkin, kemenangan bagi Rossoneri.

Tim Pioli bangkit kembali dengan kuat

Pelatih AC Milan Stefano Pioli harus puas dengan pertandingan hari ini, terutama setelah kekalahan mengecewakan di Liga Champions melawan Chelsea (3-0). Dengan kembalinya Theo Hernandez, AC Milan sekali lagi menunjukkan intensitas yang mereka butuhkan untuk tampil di pertandingan seperti ini. Juga, dengan Matteo Gabbia mulai di pertahanan bersama Tomori, Rossoneri menunjukkan bahwa mereka memiliki kedalaman yang mereka butuhkan dengan pemain yang tidak sering bermain di pertandingan penting seperti itu. Diaz, adalah faktor penting lainnya karena setelah beberapa penampilan mengecewakan dalam beberapa minggu terakhir, dia melangkah dengan luar biasa untuk mencetak golnya. Pioli harus puas, tidak hanya untuk tiga poin yang dicetak, tetapi karena AC Milan menunjukkan bahwa mereka sepenuhnya kembali ke jalurnya setelah pertandingan UCL pekan lalu. Pada hari Selasa Rossoneri akan memiliki kesempatan untuk membangun momentum dan menunjukkan performa yang lebih kuat melawan Chelsea di San Siro.

Allegri masih tanpa jawaban

Setelah dua kemenangan beruntun melawan Bologna dan Maccabi Haifa, Juventus kalah dalam pertandingan Serie A kedua mereka musim ini tetapi hanya memiliki 13 poin setelah sembilan pertandingan. Awal musim yang mengecewakan bagi Massimiliano Allegri, bahkan jika Bianconeri memulai pertandingan dengan cukup baik tetapi tidak berhasil mencetak gol. Juventus berhasil melakukan lima tembakan dalam 21 menit pertama dan kemudian tidak melepaskan satu tembakan lagi selama 50 menit berikutnya saat Milan menyamakan kedudukan. Striker Arek Milik menunjukkan, sekali lagi, bahwa dia adalah penyerang terbaik yang dimiliki Allegri saat ini, setelah penampilan mengecewakan lainnya dari Dusan Vlahovic yang tidak melepaskan satu tembakan pun. Pemain internasional Amerika Weston McKennie masuk di babak kedua tetapi dampaknya tidak memuaskan sama sekali. Jelas bahwa tim ini masih penuh dengan masalah yang coba diselesaikan Allegri, terutama di sisi serangan. Setelah sembilan pertandingan, Juventus hanya menang tiga kali, imbang empat kali, dan kalah dua kali.

Content.id

Previous articleMoskow Segera memperbaiki jembatan Krimea setelah ledakan dahsyat
Next articleSearch Engine Optimization (SEO) Tips
Content.id adalah media belajar bersama untuk membangun negerisalam https://content.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here