Home News Kopenhagen vs Man City – Liga Champions 2022/23

Kopenhagen vs Man City – Liga Champions 2022/23

12
0
Kopenhagen vs Man City
Kopenhagen vs Man City

Content.idKopenhagen vs Man City – Liga Champions 2022/23. Kopenhagen 0-0 Man City: ringkasan dan laporan pertandingan

– Kartu merah 30′ Sergio Gomez karena menolak peluang yang jelas

– Penalti Mahrez 25′ diselamatkan oleh Grabara

– Gol ajaib Rodri ke-11 dianulir setelah intervensi VAR

Manchester City menutup di babak 16 besar Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 di FC Copenhagen pada Selasa, meskipun memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 pemain.

VAR menjadi pusat perhatian di babak pertama yang penuh aksi di Kopenhagen. City mengira mereka telah memimpin 11 menit dengan penantang gol terbaik musim ini dari Rodri, hanya untuk pemogokan dianulir karena handball dalam build-up.

Video asisten wasit masuk lagi beberapa saat kemudian untuk membantu City memenangkan penalti untuk handball lainnya, tetapi tendangan penalti Riyad Mahrez diselamatkan oleh kiper tuan rumah Kamil Grabara.

VAR yang sibuk kemudian meminta wasit untuk melihat lagi pelanggaran yang dilakukan Sergio Gomez di tepi area penalti pada tanda setengah jam, dengan ofisial lapangan memilih untuk memberikan kartu merah kepada pemain belakang City karena menolak mencetak gol. peluang.

Sepuluh pemain lebih banyak bertahan di babak kedua, tetapi dengan Liverpool datang di Liga Premier pada akhir pekan dan kualifikasi untuk babak sistem gugur hampir dipastikan, City meninggalkan pencetak gol terbanyak Erling Haaland di bangku cadangan dan melihat hasil imbang.

Puncak Grup G dengan 10 poin dari empat pertandingan, City akan memastikan tempat di babak 16 besar jika Sevilla gagal mengalahkan Borussia Dortmund pada Selasa, sementara Kopenhagen berada di urutan ketiga dengan dua poin.

Previous articleBlink-182 Bersatu Kembali dengan Tour Baru
Next articleSundulan Rudiger menyelamatkan hasil imbang Real Madrid melawan Shakhtar
Content.id adalah media belajar bersama untuk membangun negerisalam https://content.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here