Home Sepak Bola Espanyol vs Barcelona Skor 2-4

Espanyol vs Barcelona Skor 2-4

119
0
Espanyol vs Barcelona match on May 14, 2023
Espanyol vs Barcelona match on May 14, 2023

Content IDEspanyol vs Barcelona Skor 2-4. Barcelona memenangkan derby Catalan melawan Espanyol 4-2 di Stadion RCDE pada Minggu malam untuk secara matematis merebut gelar La Liga 2022-23 dengan empat pertandingan tersisa.

Blaugrana memegang kendali penuh sejak awal dan memimpin pada menit ke-11 melalui Robert Lewandowski. Striker Polandia itu menerima umpan terobosan dari Alejandro Balde dan memasukkan bola melewati Diego López di gawang Espanyol.

Barcelona menggandakan keunggulan mereka di menit ke-20 ketika Balde mencetak gol pertamanya untuk klub. Bek kiri muda memotong ke dalam dari sayap dan melepaskan tembakan rendah ke pojok bawah.

Lewandowski mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-40 untuk menjadikan skor 3-0 untuk Barcelona di babak pertama. Striker itu menanduk bola dari tendangan sudut untuk membuat permainan tidak diragukan lagi.

Espanyol membalaskan satu gol pada menit ke-52 melalui Sergi Darder. Sang gelandang melepaskan tembakan rendah ke pojok bawah dari luar kotak penalti.

Barcelona mengembalikan keunggulan tiga gol mereka pada menit ke-69 melalui Eric García. Sang bek menanduk bola dari sepak pojok untuk membuat kedudukan menjadi 4-1.

Espanyol membalaskan satu gol kedua pada menit ke-82 melalui Raúl de Tomás. Striker itu menyundul umpan silang untuk menjadikannya 4-2.

Namun, tidak ada jalan kembali bagi Espanyol karena Barcelona mempertahankan kemenangan untuk merayakan gelar La Liga pertama mereka sejak 2019.

Berikut adalah beberapa takeaways kunci dari pertandingan:

  1. Barcelona tampil dominan dari awal hingga akhir dan pantas memenangkan pertandingan.
  2. Robert Lewandowski dalam performa terbaiknya dan mencetak dua gol untuk membantu Barcelona meraih kemenangan.
  3. Alejandro Balde menjalani pertandingan yang hebat dan mencetak gol pertamanya untuk Barcelona.
  4. Eric García mencetak gol krusial untuk membantu Barcelona meraih kemenangan.
  5. Barcelona kini telah memenangkan gelar La Liga untuk kali ke-27 dalam sejarah mereka.

Kemenangan atas Espanyol menjadi cara yang pas bagi Barcelona untuk merayakan gelar La Liga mereka. Blaugrana memegang kendali penuh atas pertandingan dan pantas menang. Lewandowski dalam performa terbaiknya dan mencetak dua gol untuk membantu Barcelona meraih kemenangan. Balde juga bermain bagus dan mencetak gol pertamanya untuk klub. Eric García mencetak gol krusial untuk membantu Barcelona meraih kemenangan. Barcelona kini telah memenangkan gelar La Liga untuk kali ke-27 dalam sejarah mereka.

SalamContent.id