Home Sepak Bola Erling Haaland mencetak gol lagi saat Man City merasa mudah melawan Southampton

Erling Haaland mencetak gol lagi saat Man City merasa mudah melawan Southampton

19
0
Manchester City meraih kemenangan lagi dengan sedikit keributan -- dan pencetak gol yang familiar. Gambar Martin Rickett/PA - Getty Images
Manchester City meraih kemenangan lagi dengan sedikit keributan -- dan pencetak gol yang familiar. Gambar Martin Rickett/PA - Getty Images

Content.idErling Haaland mencetak gol lagi saat Man City merasa mudah melawan Southampton. Manchester City meraih kemenangan rutin lainnya di Liga Premier, mengalahkan Southampton 4-0 pada hari Sabtu ketika Erling Haaland mempertahankan performa mencetak golnya yang kaya.

Joao Cancelo membawa sang juara menuju kemenangan rutin sebelum Phil Foden mencetak gol kelimanya dalam tiga pertandingan. Riyad Mahrez membuatnya menjadi tiga di awal babak kedua sebelum Haaland mencetak gol biasa untuk menjadikannya empat.

Southampton menghadapi tugas yang tak terhindarkan untuk mencoba menghentikan tim City yang telah mencetak 20 gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan tentu saja Haaland, yang mencari hattrick kandang keempat berturut-turut di liga, tetapi harus puas hanya satu kali ini.

“Hasilnya bagus, kami bermain cukup bagus. Kami berjuang untuk mematahkan tekanan tinggi mereka. Musim lalu kami banyak menderita melawan mereka tetapi hari ini kami jauh lebih baik,” kata bos City Pep Guardiola.

“Beberapa pemain tidak dalam kondisi terbaiknya tetapi kami menciptakan banyak peluang. Kami solid. Itu adalah permainan yang bagus.

“Untuk waktu yang lama Phil Foden bermain sangat bagus. Dampak darinya sangat bagus.

“Erling Haaland memiliki peluang lagi. Dia mencetak gol brilian. Itu senjata yang luar biasa bagi kami, ancaman besar. Saya sangat puas.

“Kami akan melihat hasil dari Arsenal dan Liverpool, selalu ada pertandingan bagus di Liga Inggris.

Menjadi dekat dengan puncak liga adalah penting untuk pergi ke Piala Dunia.”

Haaland membentur tiang di 15 menit pertama sebelum City memecah kebuntuan melalui Cancelo, yang mencetak gol setelah melakukan solo run yang bagus. Foden menggandakan keunggulan pada menit ke-32 ketika dia mendapat terlalu banyak ruang dan dia tidak melakukan kesalahan, mencungkil bola melewati Gavin Bazunu.

Southampton berhasil mencapai babak pertama hanya dengan defisit dua gol tetapi empat menit setelah restart, kesenjangan semakin melebar saat City mulai mengambil kendali. Umpan Rodri menemukan Mahrez dan dia melakukan tendangan voli untuk gol ke-44 City musim ini — prestasi yang cukup bagus di minggu pertama Oktober.

Manchester City meraih kemenangan lagi dengan sedikit keributan — dan pencetak gol yang familiar. Gambar Martin Rickett/PA melalui Getty Images
Guardiola mengambil pencetak gol Foden off dengan permainan menang, meskipun penonton Etihad semakin terkejut karena Haaland gagal menemukan target. Namun, mereka tidak perlu khawatir, karena golnya akhirnya datang pada menit ke-65 untuk menjadikannya 20 untuk musim ini.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami membuatnya mudah dengan mencetak gol lebih awal dan kemudian kami mengontrol. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih banyak tetapi kami tidak melakukannya. Kami tidak kebobolan banyak, itu adalah permainan yang terkontrol,” kata Mahrez. .

“Haaland adalah bagian dari tim kami, dia adalah striker kami. Seperti striker lainnya, jika kami dapat menemukannya, itu sempurna karena dia sedang on fire. Jika tidak, ada banyak pemain dan semua orang dapat membuat perbedaan. Kami harus melakukannya. lanjutkan dengan momentum.”

Bos Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan: “Kualitas yang Anda hadapi, inilah yang saya harapkan. Mereka mengubah bentuk mereka dan kami memiliki lebih banyak masalah hari ini untuk menekan mereka tinggi-tinggi.

“Mereka menunjukkan perbedaan antara kedua tim ini. Saya tidak senang dengan upaya dan keberanian yang kami tunjukkan. Namun tidak dengan bola, kami bermain terlalu berisiko. Masalah di babak pertama datang setelah kehilangan bola dalam penguasaan bola.

“Kami mundur selangkah, penguasaan bola biasanya tidak menjadi masalah. Tapi secara keseluruhan kami mencoba untuk tetap berani dan memberi pemain sesuatu untuk dikerjakan.

Previous articleKernel Linux 6.0 telah dirilis. Apa yang baru?
Next articleManchester City yang sedang panas-panasnya mengalahkan Southampton
Content.id adalah media belajar bersama untuk membangun negerisalam https://content.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here