Home News Blink-182 Bersatu Kembali dengan Tour Baru

Blink-182 Bersatu Kembali dengan Tour Baru

14
0
Blink-182 Bersatu Kembali dengan Tour Baru
Blink-182 Bersatu Kembali dengan Tour Baru

Content.idBlink-182 Bersatu Kembali dengan Tour BaruTom DeLonge bergabung kembali dengan rekan band Mark Hoppus dan Travis Barker untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Band ini mengumumkan melalui situs web dan media sosial mereka bahwa mereka akan memulai tur dunia mulai Maret 2023 dengan merilis lagu baru, “Edging,” pada hari Jumat, dengan album baru menyusul.

DeLonge telah keluar dari band dua kali dan sekarang kembali dua kali. Selama tujuh tahun terakhir, Matt Skiba dari band Alkaline Trio telah menggantikannya.

Band ini dibentuk pada tahun 1992, bermain di seluruh San Diego di YMCA, ruang bawah tanah dan aula VFW sebelum merilis rekaman pertama mereka Cheshire Cat pada tahun 1995 dan menarik perhatian label rekaman besar. Pada tahun 1997, album mereka Dude Ranch melihat Blink-182 menerima pemutaran radio utama untuk lagu “Sialan.”

Lineup asli menampilkan Scott Raynor pada drum, Mark Hoppus pada bass dan Tom DeLonge pada gitar, sebelum Scott Raynor dipecat pada tahun 1998 dan diganti dengan Travis Barker. Ini memperkuat barisan untuk band yang kemudian akan merekam Enema of the State tahun 1999, yang menjadi sukses komersial raksasa, menjual lebih dari 15 juta rekaman.

Band ini dikenal karena selera humor dan video musik mereka yang ditayangkan secara teratur di MTV. Pada tahun 2001 mereka merilis Take Off Your Pants and Jacket, yang kemudian menjadi rekor penjualan tertinggi kedua mereka. Pada tahun 2003 mereka merilis album self-titled yang menampilkan suara yang lebih dewasa.

Ketegangan di dalam band menyebabkan DeLonge pergi pada tahun 2005 dan membentuk grup Angels and Airwaves, sementara Hoppus dan Barker membentuk grup mereka sendiri +44.

Pada tahun 2008, band ini akan bersatu kembali setelah Barker hampir tewas dalam kecelakaan pesawat yang merenggut nyawa empat orang dan melukai Adam Goldstein, yang dikenal sebagai “DJ AM.”

Setelah Barker sembuh dari cedera, Blink-182 melakukan tur lagi dan merilis rekor 2011 Neighborhoods. Band ini tetap bersama selama tujuh tahun lagi sebelum DeLonge memisahkan band lagi, dengan alasan perbedaan kreatif.

Pada tahun-tahun berikutnya, DeLonge terlibat dalam pendanaan investigasi UFO.

Dengan Skiba pada gitar, band ini merilis album California pada 2016 dan Nine pada 2019.

Pada Juni 2021, Mark Hoppus mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima diagnosis kanker dan telah menjalani perawatan.

Pada akhir tahun, Hoppus menyatakan dirinya bebas kanker. Dalam sebuah wawancara dengan People, Hoppus mengatakan ketiganya telah menghabiskan waktu bersama sebelum kemoterapinya dimulai, dan mereka berada di “tempat yang sangat bagus sekarang.” Bassist menambahkan: “Saya terus menulis musik, dan saya terbuka untuk apa pun fase Blink selanjutnya … Saya berharap untuk masa depan. Saya sangat senang berada di sini.”

Previous articleTulsi Gabbard mundur dari partai Demokrat, menyerang ‘komplotan elitis penghasut perang’
Next articleKopenhagen vs Man City – Liga Champions 2022/23
Content.id adalah media belajar bersama untuk membangun negerisalam https://content.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here